Sabtu, 11 Februari 2012

Benjamin Mendy Gembira Dibidik PSG

Bintang Le Havre Benjamin Mendy mengaku gembira diminati oleh klub sebesar Paris Saint-Germain. Selain itu, dalam wawancara eksklusif dengan Hocine Harzoune dari GOAL.com, Mendy mengaku Barcelona adalah klub impiannya.

Seperti yang diketahui, PSG dikabarkan sedang memantau perkembangan pemain berusia 17 tahun tersebut. Namun, Mendy mengaku tidak mengetahui kalau dirinya sedang dipantau oleh klub lain."Sejujurnya, saya tidak menyadarinya sama sekali. Anda mengatakan bahwa saya sedang dipantau? Saya tidak tahu," ujarnya kepada GOAL.com.

"Bagaimanapun juga, saya senang mendengarnya. PSG adalah klub luar biasa, yang diberi keleluasaan dengan pemilik baru yang berasal dari Qatar."

"Tetapi untuk menjawab pertanyaan anda, tidak, tidak ada yang konkrit dari PSG."

Sementara itu, menanggapi spekulasi bahwa Arsene Wenger tertarik memboyongnya ke Arsenal, Mendy mengaku dia adalah penggemar The Gunners. Tetapi targetnya adalah bermain untuk Barcelona.

"Arsenal dan Manchester City adalah dua tim favorit saya. Saya senang melihat dua tim tersebut bermain. Tetapi impian saya adalah Barcelona," pungkasnya.

SUMBER : Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar