Sabtu, 11 Februari 2012

Joe Hart Setia Di Manchester City

Kiper Manchester City Joe Hart menegaskan dirinya tidak pernah berpikir hengkang dari Etihad.

Seperti yang diketahui, pemain yang kini menjadi kiper utama tim nasional Inggris tersebut mendapatkan banyak apresiasi atas penampilan konsistennya bersama City musim ini.

"Sungguh masa yang menyenangkan menjadi pemain City. Saya tidak dapat berpikir saya akan berada di klub selain City dan saya merasa seperti rumah sendiri. Saya merasa sangat istimewa menjadi bagian dari skuad ini," ujarnya seperti yang dilansir oleh laman resmi klub."Saya mendapatkan banyak hal dari klub ini, bagaimana kami maju ke depan dan untuk fans yang sangat fantastis  kepada saya sejak hari pertama."

"Ketika saya bergabung ke sini dari Shrewsbury, saya selalu mengincar posisi reguler di sini dan saya mempersiapkan untuk melakukan apapun demi mencapai hal tersebut, termasuk dipinjamkan keluar beberapa kali untuk membuktikan kualitas saya."

SUMBER : Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar