Senin, 06 Februari 2012

Roberto Mancini: Perjudian Beli Owen Hargreaves Belum 'Terbayar'


Manajer Manchester City Roberto Mancini mengakui perjudian klub mendatangkan Owen Hargreaves ke Eastlands belum 'terbayar', karena sang pemain masih bergelut dengan cedera.

City mengontrak mantan pemain Manchester United itu untuk memperkuat barisan tengahnya, namun Hargreaves baru empat kali tampil pada musim ini. Pembelian pemain berusia 31 tahun itu sempat mengejutkan sejumlah kalangan.
“Kami berjudi terhadap Owen, karena dia merupakan pemain fantastis,” ujar Mancini kepadaSky Sports.

“Kami mengira bisa membuat kondisi fisiknya bugar dalam dua atau tiga bulan, dan kemudian dia dapat dimainkan. Tapi itu tidak berjalan dengan baik.”

“Ketika Anda punya pemain yang tak bermain selama dua tahun, dan dia mulai menjalani latihan setiap hari, akan ada sedikit masalah. Masalah di lututnya atau hamstring. Owen tidak bisa dimainkan ketika kami membutuhkan dia.”

“Dia bisa saja bermain kembali pada musim ini, tapi dia belum siap. Saya sebenarnya berharap dia bisa dimainkan tiap waktu. Dia pantas mendapatkannya, karena dia orang yang menyenangkan.”

Mancini juga menampik anggapan City telah mengulangi perjudian dengan mendatangkan David Pizarro.

“David bukan perjudian. Dia pemain top,” kata Mancini.

Dia bisa bermain sebagai gelandang bertahan, atau dia bermain di posisi Yaya Toure. Kami butuh pelapis pada saat ini, karena sejumlah pemain ada di Afrika. Selain itu juga untuk menghadapi Liga Europa yang membuat kami bermain selama tiap tiga hari sekali”



SUMBER : Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar