Sabtu, 11 Februari 2012

Roberto Mancini Dukung Micah Richards Perkuat Inggris

Di tengah persaingan yang ketat untuk menjadi pemain inti, Richards mampu bertahan di Manchester City. Ia mampu meyakinkan pelatih Roberto Mancini untuk menempatkannya sebagai pemain utama di posisi bek kanan.

Meskipun begitu, Richards belum kunjung menjadi pilihan utama di timnas Inggris terutama sejak ditangani Fabio Capello, yang baru saja mengundurkan diri sebagai pelatih Inggris.

Johnson dari Liverpool dan Walker dari Tottenham lebih sering menjadi pilihan utama. Mancini meyakini Richards pantas menjadi bek kanan utama Inggris karena permainannya sudah semakin meningkat.

"Micah punya segalanya untuk menjadi bek sayap kelas dunia. Saya pikir performanya sudah jauh meningkat dibandingkan beberapa tahun lalu. Ia juga semakin dewasa dan mengontrol permainannya dengan baik," tutur Mancini pada media.

"Saat ini di tim Inggris, Johnson atau Walker lebih menjadi pilihan utama. Micah pantas bersaing dengan mereka dan untuk itu ia harus berusaha lebih keras lagi untuk meningkatkan permainannya. Ia ingin tampil di Piala Eropa, itu bukan hal mudah tapi saya yakin ia bisa melakukannya."


SUMBER : Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar